Bagaimanakah penilaian blog ini, menurut anda :

Saturday, November 21, 2009

ZEROC 5(l.petir) bag.2




kau hebat sekali boss


oke siap wakil bos
setiap hari mesti baca prinsip di pagi hari dan di malam haribaca selama minimal 15 menit full tidak mengerjakan hal lain fokus tidak boleh diselingin hal lain
harus
apa jaminannya
jaminannya kalau aku tidak membacanya pada pagi dan malam hari, selama minimal 15 menit setiap kalinya

aku berani disambar petirkecuali ada hal lain diluar perkiraan
ini janjiku mulai pada hari sabtu 21 november 2009
malaikat catat ini.


kata zero aku saksinya :

it’s a game, sangat menarik
ini berbahaya, kenapa kau melakukan ini ?kamu bodoh
aku sudah hampir putus asa, aku sudah sering melakukan kesalahan yang sama
aku ingin melakukan kebaikan, kebaikan yang sangat berat rasanya bisa aku lakukan
ini adalah salah satu cara agar aku bisa melakukan kebajikan dan mendapatkan pahala

No comments: