Bagaimanakah penilaian blog ini, menurut anda :

Saturday, November 21, 2009

ZEROC 5(l.petir)


kau hebat sekali bossoke siap wakil bos
besok mesti berangkat kantor jam 5.30 sd 06.00
harus
apa jaminannya

jaminannya kalau aku besok berangkat ke kantor dan turun dari rumah diatas jam 06.00 aku berani disambar petir kecuali ada hal lain diluar perkiraan
ini janjiku pada hari senin 16 november2009. malaikat catat ini.
kata zero aku saksinya :
it’s a game, sangat menarik. ini berbahaya, kenapa kau melakukan ini ?kamu bodoh aku sudah hampir putus asa, aku sudah sering melakukan kesalahan yang sama aku ingin melakukan kebaikan, kebaikan yang sangat berat rasanya bisa aku lakukan
ini adalah salah satu cara agar aku bisa melakukan kebajikan dan mendapatkan pahala
hasilnya aku berhasil berangkat sebelum jam 06.00 pada tgl 17 nopember 2009.
hore artinya aku menang kali ini. untuk selanjutnya bisa dicoba

No comments: